Gloria

Minggu, 13 Februari 2011

Bunga Favorit Saya...


- Mawar -

saya suka dengan bunga mawar... :) terutama yg warnanya ungu~ ^-^ mawar itu cantik.. kesannya anggun, dan mempunyai suatu 'misteri' dalam dirinya... lebih indah lagi mawar berduri, mempunyai arti tersendiri bagi saya.. yaitu 'cantik tetapi berbahaya'


dibalik sosoknya yg indah...
terdapat duri tajam yang dapat melukai siapa saja yang menyentuhnya...




- Bleeding Heart -

saya sangat suka namanya.. apalagi saat melihat bunganya :D bunga ini sangat cantik dan unik, bentuknya benar - benar menyerupai hati yang seakan - akan sedang meneteskan darah...




- Cattelya -

Cattelya adalah bunga anggrek yang memiliki ukuran yang lumayan besar dibanding dengan anggrek - aggrek lainnya... Cattelya mempunyai makna 'pesona kedewasaan'
selain itu, ia jarang sekali berbunga atau mekar... maka dari itu, orang - orang sangat menanti - nantikan mekarnya bunga cantik yang satu ini...




- Aster -

Aster melambangkan ketulusan cinta, kerapihan, dan kehalusan... membuat setiap orang yang melihatnya seakan - akan ingin mengatakan 'wow' akan kecantikan bunga mungil yang manis ini :D




- Hydrangea -

saya suka bunga ini karena bunga ini seperti gumpalan bunga cantik yang menyatu menjadi satu :D selain warna biru, saya juga menyukai hydrangea yang berwarna ungu :)




- Lily -

Liliy putih melambangkan pesona kegadisan dan kesucian ^-^ selain itu, bentuknya cantik...
itulah alasan mengapa saya menyukai bunga lily putih :D




- Amarilis -

Amarilis melambangkan kebanggaan, pemalu, dan kecantikan yang memuaskan :) bentuknya hampir menyerupai Lily, tapi corak dan warnanya berbeda dengan Lily...


3 komentar:

  1. saya juga suka semua bunga itu...cantik :)

    BalasHapus
  2. Diantara mawar dan belati, selalu ada senja abadi, disana kita bertemu dan belajar bahwa hidup tak pernah sempurna

    BalasHapus
  3. I like it... aq suka sekali dengan bungah terutama mawar begitu cantik dan memiliki duri untuk melindungi diri

    BalasHapus