Gloria

Sabtu, 12 Februari 2011

Makanan & Minuman Favorit Sayaa~

Makanan


- Es Krim -

es kriiiim~ >w< ini adalah makanan yg paliiiing saya sukaa~ :D terutama yg rasa cokelat~




- Soto Mie -

saya suka semua jenis soto, terutama soto mie~ ^-^ tapi saya lebih suka soto mie buatan mama, saya lebih enaaak~ o3od (?) *promosi*




- Nasi Goreng -

saya juga sukaaa nasi goreng~ :3 tapi ada satu jenis nasi goreng yang ga saya suka... (-_-'') yaitu.... nasi goreng "lada" buatan Hiiro.... astaga... rasanya...... mematikan (?)





- Ayam Panggang -

aah~ yg ini rasanyaa.... enaaaak banget~ paling enak kalo dimakan sama nasi hangat~ :D terus pake lalapan sama sambel deh.... *grucuuuk~*




- Sate Ayam -

khusus sate, saya cuma suka sate ayam :3 kalo sate kambing, kelinci dll... saya ga sukaaa~ T-T




- Chiken Teriyaki -

ini dia salah satu makanan khas Jepang yang saya sukaa~ >w< rasanya gurih2 manis gitu :D




- Sushi -

siapa sih yg ngga suka sushi? rasanya tuh enaaak banget~ >w< apalagi nasinya itu lembut :D




- Tempura -

garing, gurih dan renyah... pake saos lebih enak~ XD




- Takoyaki -

rasanya gurih~ awalnya saya kira tako itu rasanya tawar, ternyata ada gurih2nya gituu.. pokoknya enak deh~ :D sayangnya mahal sih, ga sebanding sama jumlahnya (-_-'')



Minuman




- Jus Melon -

Melon adalah buah kesukaan saya setelah semangka dan anggur~ :D




- Jus Alpukat -

alpukat juga saya suka~ XD tapi kalo engga dijus, ga begitu suka..... rasanya aneh... (._.'')




- Jus Stroberi -

kalo engga dijus, rasanya aseeeem~ >-<




- Esspresso -

saya suka kopi, tapi kopinya harus dingin dan bukan kopi hitam saja~ :D


itulah kurang lebihnya makanan dan minuman favorit sayaa~ :D
haaah... ngomongin makanan jadi laper nih... =w= (?) *abaikan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar