Gloria

Jumat, 24 Desember 2010

~ Bunga Liar ~

Aku ini bunga liar yang tumbuh di padang rumput bersama bunga - bunga liar yang lain...
Orang - orang berlalu tanpa menoleh padaku, apalagi memandang padaku...
Tak seorangpun berfikir untuk memetikku dan meletakkanku kedalam keranjang yang penuh dengan bunga - bunga cantik.....

Aku ini bunga liar yang dapat tumbuh dalam segala cuaca...
Aku tumbuh menghiasi padang rumput...
Aku dapat membuat padang rumput terlihat lebih indah....
Tetapi tetap saja tak seorangpun memperhatikan aku.....

Aku ini bunga liar dan tetap bunga liar....
Tak gampang layu sekiranya orang memetik dan mencampakkannya....

Aku terbiasa ditiup badai...
Aku dapat terbang bersama angin dan jatuh dimana saja....

Aku pernah bermimpi untuk tumbuh diantara mawar dan melati di taman bunga yang indah...
Tetapi aku hanya akan mengacau dan merusak pemandangan saja....

Aku hanya bunga liar...
Dan akan tetap menjadi bunga liar....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar