Gloria

Kamis, 27 Januari 2011

dari awal semua memang salahku...
kenapa aku begitu sulit untuk 'menolak' dan berkata 'tidak' ...
sudah berapa orang yg hatinya kusakiti?
sudah berapa orang yg kecewa padaku?
sudah berapa orang yg kubuat menangis?
dan sudah berapa kali aku meminta maaf....?
ya,
aku memang egois...
aku memang pendusta...
aku memang pembohong...
aku memang jahat...
aku tdk pantas berada didekat orang2 yg kusayangi itu...
aku sudah mengingkari semua janjiku kepada mereka...
aku sudah melukai perasaan mereka...
dari awal, aku sudah menyadari ini...
tapi aku 'terlambat' untuk mengubahnya...
kini yang tersisa hanyalah penyesalan...
dan apa yg bisa kulakukan?
semuanya sudah terlanjur terjadi...
semua memang salahku...
salahku...
kalian boleh melupakanku, menganggap seolah-olah aku tak pernah ada...
aku tidak pantas mengucapkan 'jangan lupakan aku' sambil berbuat jahat seperti itu...
entah iblis macam apa aku ini...
aku pantas dimaki,
aku pantas dibenci,
dan aku sama sekali tidak pantas dipuji... apalagi disayang...
padahal aku ingin dianggap baik, tp kenapa jadi begini?
apa yang bisa kulakukan sekarang?
bagaimana caranya menebus semua kesalahanku?
mungkin aku harus membuang semua kebahagiaanku,
merelakan orang2 yang kucintai,
menelantarkan sahabatku,
terus menerus menahan tangisan sambil mencoba untuk tersenyum dan tertawa...
meski itu sama saja dengan membunuh diri sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar