Gloria

Sabtu, 12 Februari 2011

About Sagittarius (1)

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Pisces kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Orang lain tidak ada waktu untuk kamu ketika anda merasa banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan.
SOLUTION: Pastikan kamu mempunyai 'produk' yang sesuai dengan 'iklan' kamu. Itu fakta atau fiksi?

PROBLEM: Orang lain berhenti mempercayai kamu atau menganggap kamu serius.
SOLUTION: Coba untuk tidak terlalu berlebihan dengan orang lain karena hal ini dapat memalukan jika kamu tidak dipercaya oleh orang lain.

PROBLEM: Merasa tersesat.
SOLUTION: Fokus di satu hal yang dapat memuaskan kamu.

PROBLEM: Kamu merasa terpanah disatu sisi, dan tidak dapat maju ke depan.
SOLUTION: Kamu harus coba berpikir positif dan menentukan tujuan jangka pendek yang dapat diraih, kemudian tentukan lebih banyak lagi. Dengan cara ini kamu akan bergerak maju dengan pasti.



Warna untuk Sagittarius adalah  UNGU

Batu Bintang kamu adalah TOPAZ  
Topaz, memiliki berbagai macam warna. Memberikan keberuntungan dalam kualitas kepemimpinan dan memungkinkan kamu mengambil kendali di segala situasi yang dihadapi dalam hidup. Tradisi mengatakan Topaz membantu dalam kehidupan masa depan, memberikan energi seksual dan menaikan harmonitas.


Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar