Gloria

Kamis, 10 Februari 2011

Gemstone

ini... sebenernya... ga ada hubungannya sih sama kehidupan saya... =w=;; lagian saya juga ga berminat beli atau ngoleksinya.. (._.) tapi namanya keren2! saya juga seneng ngeliatinnya~ :D (?) inilah beberapa gemstone yang menurut saya indah dan mempunyai nama yang menarik~ o3od (??) << kebanyakan ngomong.

- Amethsyt -

ini favorit sayaa~ XD warnanya saya bangeeet~ >w< keren! namanya juga :D terus, ini memang gemstone keberuntungan saya~



- Aquamarine -

warnanya... menyejukan hati~ kesannya anggun kalem2 gimanaaa gitu :3 (?) sesuai namanya, biru laut... rasanya betah ngeliatin gemstone yang satu ini~ ^-^


- Alexandrite -

namanya keren XD terus... warnanya juga nge-mix gitu :D pokoknya mantep dah~ >w<d (?)


- Azotic Topaz -


namanya berkesan glamour banget (._.)d gemstonenya juga cantik~ paduan warnanya pas banget :D  keren deh~


- Andalusite -


yang ini... namanya ga begitu suka sih :D tapi gemstonenya kereeen~ XD (?)


- Blood Stone -


jeeeeeng jeeeng~ /o/ (?) yang satu ini saya suka namanya! kesannya horror2 sama mistis gituu~ o3o terus batunya juga keren dan sesuai banget sama namanya~ ^-^d


- Demantoid Garnet -


gemstone ini lebih sering disebut Demantoid :D namanya keren! terus warnanya juga :D dibanding cantik, mungkin gemstone yg satu ini lebih cocok disebut keren~


- Amazone -


gemstone ini punya julukan lain, " Heart of the Ocean " keren bangeet~ >w<d


- Fossil Coral -


sekilas, mirip batu biasa yg punya corak bintik2.. tapi sebenernya didalem gemstone itu adalah fosil2 binatang purba yg hidup di air dan ikut membatu menjadi gemstone~ o.od

- Rose Quartz -

yg ini anggun, cantik, dan warna pink-nya bagus bangeet~ :D


- Rainbow Moonstone -


sebenernya warna dasarnya putih bersih, kalo ditempat gelap, ada warna biru yg nge'glow dari permukaannya~ kereen~ >w<


- Amber -


Amber gemstone dipercaya dapat membawa keberuntungan, jadi Amber banyak digunakan buat bahan utama kalung keberuntungan~ o3od



kayanya segitu aja deh~ maaf ya penjelasannya amat sangat tidak penting dan cuman sekedar informasi doang =w=d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar