Gloria

Sabtu, 12 Februari 2011

Tempat Favorit sayaaa~


- Kamar -

kamar saya memang selalu berantakan, tapi saya selalu merasa nyaman dan bisa tidur dengan nyenyak kalo sudah berada dikamar~ ^-^



- Toilet -

hahaha.. ;; malu dan kurang sopan rasanya kalo harus memotret kamar mandi sendiri... =w=;; tapi anehnya, saya memang suka berdiam diri / mengurung diri di toilet meskipun tidak sedang melakukan apapun ;;




- Toko Buku -

yaahahahaa~ /o/ ini dia tempat yg pertama kali saya datangi pas ke mall hohoho~ mata serasa segar kembali kalo udah ke Gramed~ *-*




- Pantai -

menurut saya ga ada yg bisa ngalahin indahnya pemandangan dipantai.... apalagi kalo udah senja, mataharinya kan udah mau tenggelam... suasananya tuh... indah banget~ terus.... romantis lagi (.//.)




- Mall -

sebenernya saya ga terlalu suka shooping, tapi kalo sekedar cuci mata sama makan2 di mall saya suka~ :D




- Pegunungan -

anginnya sejuuk~ pemandangannya pohon semua :D




- Persawahan -

entah kenapa suasana pas lagi di sawah tuh enak :D makan lesehan sambil liatin petani nyabutin padi :3




- Taman -

ngobrol sama temen2, belajar, nenangin diri sambil refreshing otak paling enak kalo ditaman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar