Gloria

Selasa, 10 Mei 2011

Makan Nasi Goreng Malem2 :D

tadi, skitar jam 7, saya, ade saya, dan Hiiro makan malem di Bawang Merah :D
disana... parkirannya penuh banget! =A=;;
akhirnya terpaksa nyari tempat parkiran kosong yg ga jauh dari situ (._. )
pas udah dapet, kita masuk ke restorannya itu, terus pesen makanan...
.......................................... *hening*
saya : err.... mau pesen apa?
ade & Hiiro : ........ *galau*
saya : udah, kamu pesen nasgor aja..
ade : iya deh
saya : kamu mau pesen apa cin?
Hiiro : ..... *masih agak labil* ... nasgor juga deh.
AKHIRNYA... setelah semuanya pesen, ternyata saya masih galau ngeliat menu makanannya...
nasi ayam penyet atau ikutan nasi goreng jg??
ntar kalo saya makan nasi ayam penyet sendirian, dikirain ga adil, mana lebih mahal lagi harganya... =3=
dan kegalauan sayapun berakhir dengan keputusan saya yg sudah bulat untuk memesan nasgor spesial -__-
setelah menunggu agak lama, nasgor kami datang juga... =w=b
selesai makan, udah kaya pada orang hamil 5 bulan smua mwahahaha~!! XD
terus, kita ga langsung pulang dulu, muter2 keliling komplek sambil nyetel lagu kenceng2 ^-^
udahannya baru deh pulang :D tamat! sekiaan~ >//< (?)

1 komentar:

  1. Udh galau, mkn malem sama kalian b'dua malah makin galau T__T udh porsinya kegedean, nyetir mobilnya ugal2an, dengerin lagunya Bingeul bingeul, nyampe rumah langsung mual....

    BalasHapus