Gloria

Kamis, 15 Maret 2012

Kesepian dan bosan

muahauhaauheuehuehehehehe :3
akhirnya setelah sekian lama ga ngeblog tentang diri gw lagi, hari ini bisa juga hohoho~
abisnya udah ga ngerti mesti ngapain lagi biar ga bosen..
dan akhirnya gw buka blog gw yg udh jamuran ini dan nge-post sersuatu yg ga penting :3
hahaha oke.. -__-
jadii, minggu ini gw lagi libur sekolah, soalnya anak kelas 3nya lagi pada US
dan ternyata, ga seperti yg gw bayangkan...
dirumah itu amat sangat ngebosenin :<
kerjaan gw tiap harinya cuma makan tidur makan tidur mulu -__-
udah gitu sepi banget :( apalagi ga ada si embul.. huweeee cepatlah pulang nak :''(
kalo udah biasa ketemu tiap hari, tiba-tiba ga ngeliat mukanya sehari aja tuh bikin kangeenn :'(
semoga aja dia cepet pulang, amin (⌣́_⌣̀)
udah ahh sekian dulu yaa hehehe :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar